LOWONGAN KERJA RESTO MANAGER D'COST RENON DENPASAR BALI SEPTEMPER 2015

Lowongan Kerja Manager Resto D'COST Cabang Renon Denpasar Bali September 2015. Berikut mengenai compnay profile perusahaan seafood restaurant yang sedang terkenal dan naik daun ini. Saya udah coba masakannya memang murah dan rasanya enak malah lebih enak dari restoran serupa. Mantap buat D'COST supaya semakin maju ke depan.
D'COST LOGO Company Profile
ABOUT

D'COST adalah restoran makanan laut (seafood) yang bersih, hangat, dan nyaman.

MISSION

Mutu Bintang 5 -  Harga Kaki 5 adalah motto dan janji kami. Kebijakan ini memungkinkan konsumer membayar tidak lebih dari biaya memasak di rumah.

PERNYATAAN

Kami menyajikan aneka makanan (terutama hidangan laut) yang CEPAT, SEGAR, HANGAT dan LEZAT dalam ruang makan yang BERSIH, SEJUK, NYAMAN, dengan kapasitas ratusan kursi yang dilengkapi dengan otomatisasi restoran mutakhir dengan sistem telekomunikasi internet, sehingga tercapai operasi yang efektif dan efesien (MUTU BINTANG 5).

Kebijakan HARGA kami hanya mengizinkan kami menentukan harga tidak lebih dari HARGA IBU MASAK SENDIRI (HARGA KAKI 5).

Pada awalnya kami mempromosikan diri secara inovatif, dan kemudian para TAMU yang PUAS secara sukarela merekomendasikan kami kepada teman dan familinya.

MUTU BINTANG 5 - HARGA KAKI 5 adalah moto sekaligus janji kami, managemen mendapatkan peringatan penyimpangan dari SMS tamu dan laporan berjenjang dari sistem akuntansi managemen, peringatan ini memacu managemen melakukan rencana tindakan perbaikan untuk mencapai dan mempertahankan KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKESINAMBUNGAN.

Para Karyawan diperlakukan sebagai mitra, mereka mendapatkan imbalan yang layak dan lingkungan kerja yang nyaman, sehingga timbul motivasi dan rasa memiliki yang tinggi. Lingkungan kami menikmati limpahan tamu kami disamping kepedulian kami terhadap lingkungan.

Hanya apabila Tingkat Skala Ekonomi tertentu tercapai dengan kinerja yang efektif, efisien dan ekonomis, barulah managemen memperoleh bagian dan yang terakhir dan tak kalah penting kami harus bekerja secara cerdik sehingga dapat memberikan pengembalian investasi kepada investor kami.

INFO

Opened June 22, 2011
Awards : Restoran Makanan Laut Terfavorit - Indonesia Tourism Award 2010.
Top Brand Award 2011 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Marketing Award 2011 dari Majalah Marketing.
Products : 300 lebih variasi suguhan makanan laut yang cepat, segar, hangat dan lezat.




Pengalaman Sebagai
Resto / F & B  Manager min. 2 tahun
Kirim Ke :

*D'COST Seafood Restaurant*

Jl. Raya Puputan 88
Renon - Denpasar

Phone :
0361 798 2888 / 3999 For Information Visite to Website

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN KERJA RESTO MANAGER D'COST RENON DENPASAR BALI SEPTEMPER 2015