LOWONGAN NEGERIADS.COM SOLUSI BERPROMOSI


Kepada Seluruh Blogger Indonesia ada Lowongan Kerja Buat Anda yaitu Lowongan Kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi, kontes SEO ini adalah tantangan Anda sebagai Blogger Sejati dan temukan Rahasia Search Engine sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin mendapat tambahan dana, atau ingin menjajal kemampuan SEO Anda, atau mungkin hanya sekedar bersenang-senang… ini adalah kesempatan emas untuk Anda!
Tantangan bagi Anda!!!!

Latar Belakang

Seperti yang Anda ketahui, bahwa sekitar 5 bulan yang lalu saya meluncurkan sebuah jaringan PPC lokal bernama NegeriAds.com. Dan dalam waktu 5 bulan ini, lebih dari 4.000 publisher bergabung di NegeriAds dan kami menayangkan iklan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari.

Selain jumlah publisher yang sudah cukup banyak, kami pun telah dipercaya oleh begitu banyak advertiser (pemasang iklan) untuk membantu mempromosikan berbagai produk barang dan jasa yang mereka miliki.

Ada banyak sekali advertiser yang telah memasang iklan di jaringan kami, mulai dari iklan tentang penjualan tiket seminar, kursus bahasa Inggris, hingga berbagai iklan-iklan tentang berbagai panduan internet marketing (ebook & video berkualitas) dan berbagai peluang bisnis online (non-scam).

Sebagai pemilik dan pengelola NegeriAds.com Solusi Berpromosi, saya sangat senang dengan hasil yang dicapai saat ini. Rasanya senang bisa membantu orang lain untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Dan tentunya saya akan lebih senang jika lebih banyak lagi advertiser dan publisher yang bergabung dengan NegeriAds.

Tujuan Kontes

Kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi ini saya buat dengan beberapa tujuan yaitu:

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya internet marketing, atau pemasaran produk dan jasa melalui internet.

Dan juga tentunya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan jasa PPC lokal (NegeriAds) untuk berpromosi di internet, karena membantu penyebaran iklan ke ribuan situs sekaligus. Sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan tanpa jaringan iklan seperti NegeriAds.

Pada akhirnya, melalui kontes negeriads.com solusi berpromosi ini, diharapkan akan meningkatkan kesadaran dan kemampuan masyarakat Indonesia terkait internet marketing.


Waktu Perlombaan:

Dimulai tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.
Tema Tulisan:

“Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”.

Silakan tulis tentang betapa pentingnya untuk menggunakan PPC Lokal untuk berpromosi di internet. Anda bisa menyebutkan tentang kelebihan jaringan PPC seperti cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dan lain sebagainya.

Di dalam artikel, Anda harus mempromosikan NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa para pembaca. Entah itu memasarkan barang digital (ebook, video, script, software, ...) ataupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.

Anda dapat menulis dengan gaya bahasa apapun, entah serius atau bercanda. Anda juga bisa menulis berdasar referensi, berdasar pengalaman, berdasar analisa, terserah Anda.

Akan merupakan sebuah nilai tambah jika di dalam artikel tersebut Anda juga memotivasi para pemilik produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) seperti kerajinan, pakaian, furniture dan sebagainya untuk beriklan di jaringan PPC NegeriAds untuk mengembangkan bisnis mereka.

Kenapa produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah)?

Jawabannya, karena saya melihat masih jarang ada produk UKM yang dipromosikan melalui internet. Saya ingin membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia, dengan menyadarkan mereka tentang pentingnya memasarkan produk-produk mereka melalui bantuan jaringan PPC lokal — seperti NegeriAds.com.

Sebagai informasi, penggerak ekonomi dan penyerap tenaga kerja terbesar di Indonesia bukanlah satu dua perusahaan raksasa, tetapi industri UKM. Dengan berkembangnya UKM-UKM yang ada, tentu akan menyerap banyak tenaga kerja (mengurangi pengangguran) dan meningkatkan kualitas perekonomian bangsa ini.

Jadi, salah satu “Grand Design” dari kontes ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa kita, sesuai dengan kemampuan yang saya (dan Anda) miliki. Karenanya, Anda perlu untuk mendukung penuh kegiatan ini.

Target Kata Kunci:

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

(tanpa tanda kutip, semua huruf kecil)

Juri Lomba:

www.Google.co.id, bukan Google.com.

Tanpa sign-in, pada pilihan “telusuri web” (bukan “laman dari Indonesia”), tanpa web history, clear cache, dan tanpa cookies, untuk menghindari fitur personalized search dari Google Search Engine.

Pemenang:

Top 10 Google Results.

Mereka yang menjadi pemenang adalah blog (atau situs) yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan keyword “NegeriAds.com Solusi Berpromosi” pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal: 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.

Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00 siang, melalui blog HaryoOnline.com. Ini akan menjadi hari minggu yang menyenangkan untuk para pemenang!

Hadiah:

Total hadiah sebesar Rp 14 juta, dengan komposisi sebagai berikut:

Pemenang 1: Rp 3.000.000,-
Pemenang 2: Rp 2.500.000,-
Pemenang 3: Rp 2.000.000,-
Pemenang 4: Rp 1.500.000,-
Pemenang 5: Rp 1.000.000,-
Pemenang 6: Rp 1.000.000,-
Pemenang 7: Rp 750.000,-
Pemenang 8: Rp 750.000,-
Pemenang 9: Rp 750.000,-
Pemenang 10: Rp 750.000,-

Untuk Informasi lengkap mengenai syarat dan tata cara hubungi negeriads.com solusi berpromosi sekarang juga atau Anda ketinggalan selamanya dan menyesali hidup Anda!!!

* Syarat dan Ketentuan berlaku



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN NEGERIADS.COM SOLUSI BERPROMOSI