LOWONGAN KERJA INITV.NET PT INSPIRASI GLOBAL INDONESIA

Lowongan Kerja Terbaru INITV.net bulan Juli 2011 PT. Inspirasi Global Indonesia atau Inspirasi Indonesia TV adalah televisi internet yang mudah diakses. Televisi berbasis jaringan internet ini lahir dengan tujuan untuk memberikan alternatif baru dalam menonton televisi di Indonesia. Anda akan bisa menikmati tayangan televisi, melalui jaringan internet.

Dengan basis internet, INITV dapat dengan mudah diakses di mana saja dan kapan saja, dengan piranti yang memiliki akses internet.

Hal ini tentu saja akan membawa angin segar, dengan pertimbangan mobilitas anda yang semakin tinggi, waktu untuk menonton televisi konvensional akan semakin sedikit. Dengan adanya INITV, anda bisa mendapatkan informasi dan hiburan di mana saja dan kapanpun.

Tidak hanya itu, anda pun bisa dengan mudah memilih sendiri acara yang ingin ditonton. Tidak perlu khawatir ketinggalan episode program yang ingin dinikmati.

Tidak hanya itu, INITV juga ingin terus mengembangkan industri kreatif di Indonesia, dengan mengedepankan content lokal dan produksi in-house. INITV membuka peluang seluas-luasnya bagi pihak ketiga yang ingin bekerja sama dalam produksi konten.

Kami selalu percaya bahwa Ide dan kreativitas akan selalu berkembang tanpa batas dan teknologi akan dengan setia mengikuti dan menyesuaikannya.

Maka, untuk Anda yang ingin bergabung dengan kami TV Online, dan siap menjawab tantangan zaman, di bawah ini ada beberapa posisi untuk Anda:

1. Producer

Kualifikasi: pernah bekerja di stasiun televisi atau PH. Menguasi tahap2 produksi, pembuatan konsep program hingga pasca Produksi. Terbiasa memimpin tim, dan mampu melakukan koordinasi dalam sebuah proses produksi. Menyukai dan memiliki jaringan yang luas di bidang hiburan, remaja dan keluarga. Mampu membuat konsep dan menulis skrip.

2. Production Assistant (PA)

Kualifikasi: pernah bekerja di perusahaan media: televisi, cetak ataupun radio. Mengerti dan menguasai proses produksi, peliputan dan syuting program. Menyukai dan memiliki jaringan yang luas dalam dunia hiburan, remaja dan keluarga. Disukai: memiliki kemampuan menulis skrip.

3. Camera Person

Kualifikasi: pernah bekerja di stasiun televisi atau PH. Memahami dan menguasi proses produksi. Menyukai dan memiliki jaringan dalam dunia remaja, hiburan dan keluarga. Dalam kondisi tertentu, mampu melakukan peliputan sendiri

4. Editor

Kualifikasi: memahami dan menguasai final cut pro dan pengembangannya. Kaya ide dan kreatif dalam proses editing. Menyukai dunia hiburan, remaja dan keluarga

5. Programer

Kualifikasi: menguasai c++, C,PHP MySQL, CSS, Codeigniter, adobe flash CS3, OS Linux (ubuntu), Java, Ajax dan Menguasai Encoding Video.

6. Web Admin

Kualifikasi: kreatif dan memiliki bakat teknis. mampu membuat,menjaga dan meng-update web. membuat web lebih ramah dan mudah (users friendly). Mampu set up dan maintain web server (Apache dan My SQL). Membuat laporan dan analisa web statistik secara berkala. Membimbing dan membangun komunitas

Kirimkan CV melalui email ke:

inspirasiglobal@initv.net

atau kirim surat lamaran Anda ke SMASH:

PT. Inspirasi Global Indonesia /INITV.NET

Jl. Wahid Hasyim no 194, Ged. Indonesian Institute, Lt2, Jakarta Pusat. Telp. 021 392 1618, 021 3190 5795

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN KERJA INITV.NET PT INSPIRASI GLOBAL INDONESIA