CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BAHASA INDONESIA TERBARU 2011

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2011 Berbahasa Indonesia, bertujuan untuk membantu para pencari kerja di Seluruh Indonesia maupun di Bali, karena masih banyak pencari kerja masih bingung Bagaimana cara membuat Surat Lamaran sendiri yang baik dan profesional. Misal, info lowongan didapat dari media internet, surat kabar atau koran, majalah, pengumunan. dll

Berikut Kumpulan Koleksi Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap :


Contoh Surat Lamaran Kerja 1

Bali, 16 September 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Dollar Gemilang Finance
Jl. Teuku Umar No. 55
Denpasar - Bali


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Dollar Gemilang Finance, seperti

yang termuat di harian Jawa Post tanggal 15 September 2011. Saya mengajukan diri

untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Dollar Gemilang Finance.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP, e-mail

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan

baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan

serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa

bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS

Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun

surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Dollar Abadi Finance. Saya

senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan

wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi

diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


Gendeng Dollar Pamungkas

Contoh - contoh format Surat lamaran kerja bahasa Indonesia lainnya akan di update disini kedepannnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BAHASA INDONESIA TERBARU 2011