LOWONGAN KERJA ELIZABETH PT. ELIZABETH HANJAYA AGUSTUS 2020

Lowongan Kerja Fashion untuk berbagai posisi di Elizabeth Bag PT. Elizabeth Hanjaya sebuah perusahaan fashion terkemuka dan terbesar di Indonesia membuka peluang karir untuk di tempatkan di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan, and Samarinda, Silahkan merapat minum es cendol elizabeth dulu di Bandung.

Foto Lowongan Kerja Fashion untuk berbagai posisi di Elizabeth Bag PT. Elizabeth Hanjaya
Gambar Foto Elizabeth Bag


Mengenai Elizabeth

Koleksi Elizabeth mempunyai ciri tersendiri yaitu bergaya trendy, anggun, dan berkualitas. Elizabeth dikenal karena mempunyai banyak pilihan produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan 55 tahun pengalaman dalam industri ritel dan fashion, Elizabeth akan terus fokus memberikan produk-produk fashion terbaik.

Kisah Elizabeth

Perusahaan Elizabeth dimulai tahun 1961 oleh Bpk. Handoko Subali dan istri Ibu Elizabeth Halim. Pada saat itu, dengan modal awal senilai 5 kg batang korek api, mereka mulai memproduksi koleksi pertama mereka yaitu tas travel. Diluar dugaan, permintaan pelanggan sangat tinggi. Secara bertahap, mereka meningkatkan kapasitas produksi dengan mempekerjakan lebih banyak pekerja untuk mengakomodasi meningkatnya permintaan. Pada tahun 1963, perusahaan Elizabeth secara resemi didirikan untuk memproduksi tas wanita, tas kantor, tas malam, dan tas travel.

Pada tanggal 2 maret 1997, showroom berlantai 5 dengan luas 1000 meter persegi resmi dibuka oleh Walikota Bpk. Wahyu Hamijaya. Pada tahun yang sama, pada tanggal 4 desember 1967, Bapak Handoko Subali dianugerahi penghargaan presiden "UPAKARTI", sebuah penghargaan yang diberikan yang diberikan kepada seseorang yang telah berhasil membawa perusahaan ke tingkat lebih tinggi dan menciptakan lapangan kerja baru.

Pada tanggal 10 November 2000, perusahaan Elizabeth dianugerahi "Enterprise 50" (semangat Wirausaha Indonesia), oleh Andersen Consulting. "Enterprise 50" adalah penghargaan yang diberikan kepada 50 perusahaan ukuran menengah terbaik yang produktif.

Hari ini, popularitas Elizabeth terus meningkat dan kehadirannya telah diperluas ke berbagai produk fashion seperti sepatu, aksesoris, dompet, kacamata hitam, dan syal.

Produk

Elizabeth
Tas tangan, sepatu, dompet, tas pesta dan aksesories dengan model terdepan dan harga terjangkau. Dikenali karena kualitasnya yang prima, gaya yang unik dan kontemporer.

Seputar Elizabeth Bag

Di jaman yang menempatkan gengsi dan prestise sebagai bekal dalam penampilan, tas bukan lagi sekedar menjadi tempat penyimpanan barang, tetapi sudah menjadi bagian yang signifikan dalam gaya dan pnempilan. Untuk menjawab tantangan itulah Elizabeth dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dalam industri tas (bag), selalu tampil terdepan dengan produk-produk tas yang bergaya mutakhir dan up to date.

Emsio
Menawarkan variasi dari paduan keindahan dan warna, tekstur serta bahan baku untuk para wanita yang sangat mengenali fashion. Emsio membuat anda terlihat berbeda. Website : http://www.emsio.co.id

Delco
Menawarkan fungsional tas koper dengan daya tahan tinggi untuk pribadi yang unik dan percaya diri, yang ingin meningkatkan citra mereka saat bergerak dengan nyaman.

Elements
Elements dirancang untuk perempuan yang menyukai sinar matahari dan petualangan. Mencerminkan gaya hidup santai untuk perempuan yang mengikuti gaya terkini dengan harga yang terjangkau.

Karir

Kami membuka peluang karier bagi Anda untuk bergabung bersama tim kami untuk berbagai posisi berikut ini :
  • Store Manager (SM)
  • Store Supervisor (SS)
  • Management Trainee (MT)
Untuk area Jakarta, dan Bandung :
  • Product Designer (PD)
  • Product Merchandiser (PM)
  • Software / Hardware Maintenance Staff (MS)
  • Accounting (ACC)
Persyaratan Umum :
  1. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimum 3.00
  2. Laki-laki atau Wanita, usia max. 35 thn dengan pengalaman min. 3 thn (SM)
  3. Wanita (SS, MT ) , Laki-laki atau Wanita (PD, PM, MS, ACC) : Max. 27 thn, pengalaman tidak diutamakan.
Silahkan kirim surat lamaran Anda, CV dan fotocopy sertifikat lainnya ( harap tuliskan posisi yang diinginkan pada subject e-mail atau surat ) ke alamat :

hrd_bdg@elizabethbag.com

atau

PO BOX 5174 JKTF 11051 Jakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN KERJA ELIZABETH PT. ELIZABETH HANJAYA AGUSTUS 2020