LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA NOPEMBER 2020

Lowongan Kerja Pertambangan Emas Terbesar di Indonesia PT Freeport Indonesia November 2020 Terbaru Lokasi Jakarta dan Tembagapura, Papua. PT Freeport Indonesia adalah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Freeport Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Foto Lowongan Kerja Pertambangan Emas Terbesar di Indonesia PT Freeport Indonesia November 2016 Terbaru Lokasi Jakarta dan Tembagapura, Papua
Gambar PT Freeport Indonesia

PT Freeport Indonesia (PTFI) melalui perusahaan induknya ikut menandatangani Prinsip-prinsip Sukarela tentang Keamanan dan Hak Asasi Manusia dari Kementerian Luar Negeri AS dan Kementerian Luar Negeri Kerajaan Inggris (U.S. State Department-British Foreign Office Voluntary Principles on Security and Human Rights). PTFI berkomitmen memastikan bahwa kegiatan perusahaan dijalankan sesuai dengan Deklarasi Universal PBB tentang Hak Asasi Manusia, undang-undang dan peraturan Indonesia serta budaya dari masyarakat yang merupakan penduduk asli di wilayah operasi perusahaan.

Berdasarkan informasi di website perusahaan, saat ini PT Freeport Indonesia mengundang Anda yang memiliki kualifikasi yang cocok untuk berbagai posisi sebagai berikut :

Posisi
Lokasi
Kerja
Batas Waktu
Aplikasi
Jakarta
02 Feb 2017
Tembagapura
- Papua
01 Feb 2017
Jakarta
02 Jan 2017
Tembagapura
- Papua
29 Dec 2016
Tembagapura
- Papua
19 Nov 2016
Tembagapura
- Papua
29 Dec 2016
Tembagapura
- Papua
28 Nov 2016
Tembagapura
- Papua
23 Nov 2016

Cara melamar pekerjaan :

Bagi Anda yang berminat silahkan melakukan aplikasi online di :

https://ptfi.hbcareers.com/

Sumber: http://ptfi.co.id/id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN KERJA PT FREEPORT INDONESIA NOPEMBER 2020