LOWONGAN MISSHACKER


Dear Fans Setia Misshacker,

Kami sungguh meminta maaf dan berterima kasih jika masih ada yang setia bersama kami, kami mengalami beberapa masalah dalam beberapa bulan ini yang menyebabkan tidak terurusnya website tercinta kita ini.
Dalam kesempatan ini saya ingin mengundang anda untuk membantu situs tercinta ini dengan membuka lowongan kerja.
Kami saat ini membutuhkan
1. Web designer (minimal pengalaman 3 tahun), bisa memberikan bukti dan portofolio web yang telah di buat. Minimal gaji Rp 1.000.000, Maksimal Rp 2.500.000 / bln (tergantung pengalaman dan creativitas)
2. Web coders (minimal pengalaman 3 tahun), bisa memberikan bukti dan portofolio web yang telah di buat. Minimal gaji Rp 1.000.000, Maksimal Rp 2.500.000 / bln (tergantung pengalaman dan creativitas)
Jika anda masuk / bisa keduanya akan lebih baik. - Minimal gaji Rp 2.000.000, maksimal Rp 3.500.000 /bln (tergantung pengalaman dan creativitas)
3. Updater (Bantu membalas email users, mengecek jika ada error, update artist, update top music, dsb) - kerja pert time tiap hari minimal harus online sampai 6 jam. Gaji Rp 500.000

Lowongan akan dibuka pada tanggal 15 Juni ini, dan akan di umumkan ke email mana anda harus mengirimkan CV nya.
Gaji tidak lah tetap dan dapat berubah sewaktu waktu, dan gaji tersebut adalah gaji 3 bln awal - 6 bln awal, jika bekerja dengan baik paling cepat 3bln ada kenaikan gaji sebesar 25% - 50% dari gaji pokok.


Terima kasih


hi smua!
maap skali telat lagi umumin nya ^^
Untuk saat ini posisi updater di tutup dahulu, karena kita butuh design ulang web dahulu jadi posisi pertama dan kedua boleh mengirimkan CV yang berisi
1. Data data lengkap
2. Pengalaman
3. Keahlian dibidang apa
4. portofolio
5. boleh nambahin yang mau ditambahin

Kita lagi utamain untuk posisi coders dahulu, jadi yang merasa jago coding php, js, ajax dan bisa optimize code sesempurna mungkin, harap kirim cv nya ke
cv@misshacker.com
Untuk posisi design juga diperlukan, jika memungkinkan dua posisi tersebut di kerjakan dalam team.

Terima kasih, semoga menemukan yang cocok dan bisa membangun kembali situs kesayangan kita ini, Salam negeriads.com solusi berpromosi dan Adeknya negeriads.com solusi berpromosi.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN MISSHACKER