LOWONGAN DI BERNIAGA.COM


Lowongan Kerja di berniaga.com - 701Search www.berniaga.com adalah sebuah perusahaan media yang relatif baru namun merupakan anak perusahaan dari grup media terbesar di Asia Tenggara - Singapore Press Holdings Limited (terdaftar di bursa Singapura) serta salah satu grup media terbesar di Eropa - Schibsted ASA (terdaftar di bursa Oslo). PT 701Search bentuk lokal 701Search di Indonesia dan bergerak di bidang iklan baris online melalui situsnya www.berniaga.com.

PT 701Search menawarkan sistem kerja yang sangat kompetitif dan di saat yang sama sangatlah menyenangkan. Bergabung bersama kami berarti bergabung dengan sebuah tim yang memiliki pengalaman sangat panjang di dunia Teknologi Informasi, Internet, dan media. Kami menawarkan penghasilan yang relatif lebih baik dari banyak perusahaan lain yang bergerak di dunia Teknologi Informasi, di saat yang sama pengalaman yang anda telah dapat di bidang lain sebelumnya akan bisa diaplikasikan di bidang ini. Tim kami merupakan tim yang sangat mengutamakan komunikasi agar maju bersama, dan di saat yang sama juga memberikan pengalaman yang sangat baik dengan kemungkinan bepergian ke luar negeri untuk menambah ilmu dan wawasan dalam bentuk training.

Walaupun berniaga.com adalah sebuah perusahaan yang bagian dari grup multinasional, kami sangat berfokus terhadap kemajuan lokal, maka dengan bergabung dengan berniaga.com maka anda menjadi bagian dari sejarah pembangunan Teknologi Informasi di Indonesia!

Kirimkan aplikasi anda ke idcareer@701search.com dengan posisi yang diinginkan sebagai Subject dari email tersebut, berupa Cover Letter, CV secara lengkap berisi gaji sekarang dan gaji yang diharapkan, riwayat pendidikan, serta pengalaman kerja, serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Kami akan sangat menghargai bahwa anda mengirimkan dokumen dengan format PDF atau ODT, tetapi silahkan juga mengirimkan DOC.

Telemarketing / Customer Service Agent
Persyaratan:

* Berpengalaman melakukan telemarketing minimal 6 bulan
* Fasih menggunakan komputer
* Fasih menggunakan internet
* Diutamakan yang mengetahui harga pasaran produk-produk
* Memiliki keuletan dan kerajinan
* Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Selatan


Internet Marketing Manager
Persyaratan:

* Pengalaman luas dalam dunia online marketing
* Pengalaman dengan Google AdWords
* Pernah bekerja di perusahaan online terkemuka di Indonesia
* Paham luar dalam mengenai SEO, SEM, dsb
* Memiliki relasi luas di komunitas Internet di Indonesia
* Memiliki kecintaan terhadap dunia TI dan Internet
* Bisa berkomunikasi lisan dan tulisan dalam Bahasa Inggris
* Memiliki keuletan dan kerajinan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOWONGAN DI BERNIAGA.COM